Sepakat dengan UEFA, Liga-liga di Eropa Baru Selesai Agustus

Logo Serie A
Sumber :
  • Forzaitalianfootball

VIVA – Virus corona membuat agenda sepakbola berantakan. Liga-liga di Eropa harus terhenti karena virus yang berasal dari Wuhan, China ini. Termasuk lima liga top: Serie A, LaLiga, Bundesliga, Premier League, dan Ligue 1.

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Asosiasi Klub Eropa (ECA) akhirnya mencapai kesepakatan dengan Uni Sepakbola Eropa (UEFA). Liga-liga di Eropa akan berakhir pada Agustus 2020.

Menurut laporan Cadena SER, kompetisi lokal di Eropa bakal menyesuaikan jadwal dengan Liga Champions dan Liga Europa. Kompetisi rencananya kelar sebelum kompetisi antar klub Eropa selesai.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Pertandingan nantinya akan dimainkan tertutup atau tanpa penonton. Ada kemungkinan, Liga Champions dan Liga Europa dimainkan di tempat netral.

Selain itu, laga-laga yang seharusnya dimainkan dua leg juga bisa mengalami perubahan regulasi. Bisa saja, duel-duel tersebut hanya dimainkan sekali.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Setelah kompetisi musim ini rampung, klub-klub akan langsung menatap kompetisi musim 2020-21. Jika semuanya berjalan lancar, musim depan bisa dimulai September 2020.

Baca juga

Tertukar dengan Pamungkas, Bepe Sampai Nyanyi Beneran

Ulala, Model Cantik Ini Unggah Foto Tanpa Busana di Lapangan Tenis

Peragakan Teknik Kimura, One Pride Angels Ini Bikin Gagal Fokus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya