Bintang Dortmund Mulai Gelisah Dipepet MU dan Liverpool

Penyerang sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • https://twitter.com/utdhq

VIVA – Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho mulai gelisah terus dikaitkan dengan klub besar Premier League, Manchester United, dan Liverpool.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Dalam setahun belakangan ini, Sacho menjadi properti panas menjelang jendela transfer. Penampilannya membuat klub-klub tergiur untuk mendatangkannya.

Musim ini, Sancho mencetak 17 gol dan 20 assist. Catatan tersebut terbilang luar biasa mengingat Sancho merupakan pemain muda berusia 20 tahun.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Jadon Sancho

Terus dirumorkan membuat Sancho merasa gelisah. Hal itu juga dapat terlihat dari penampilan Sancho dalam tiga laga setelah Bundesliga kembali bergulir akibat pandemi virus Corona. Sancho belum benar-benar membuktikan diri. 

Hasil 16 Besar Liga Champions Atletico Madrid Vs Inter Milan

Baca Juga: 5 Pemain yang Siap Mengguncang Saat Premier League Bergulir 17 Juni

Rekan satu tim Sancho, Thomas Delaney menyebut spekulasi transfer itu membuat Sancho sangat tertekan. Bahkan, membuat Sancho tak dapat fokus memberikan 100 persen untuk Dortmund.

“Dia salah satu pemain paling berbakat yang pernah jadi rekan saya. Dengan talenta sebesar itu, tekanan besar pun tiba, dan saya kira dia mulai merasakannya di Timnas Inggris dan klub-klub yang mengejarnya sekarang," ujar Delaney, dikutip ESPN.

"Sampai sekarang dia sudah memberikan performa yang sangat baik, lebih baik dari yang diharapkan. Namun, akan selalu ada langkah perkembangan berikutnya dan itulah yang menarik," sambungnya.

Meski demikian, Delaney tak tahu apa keputusan Sancho. Menurutnya, Sancho saat ini dalam posisi yang sulit karena banyak klub besar yang ingin meminangnya.

"Langkah berikutnya adalah tentang karier dan perkembangannya. Jika hanya melihat keterampilannya, jelas dia punya apa yang diperlukan untuk jadi salah satu dari lima pemain terbaik di dunia," ucapnya.

Di sisi lain, Dortmund tak mau begitu saja melepas Sancho. Dortmund mematok harga fantastis untuk Sancho. Tak tanggung-tanggung, klub yang ingin memboyong Sancho harus membayar mahar 100 juta eruro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Harga tersebut nyatanya tak membuat MU kehilangan akal, Setan Merah dikabarkan tengah menyusun tawaran tukar tambah dengan menumbalkan Alexis Sanchez.

Baca Juga:

Terbaru, 10 Klub Termahal di Dunia Saat Pandemi Corona

Sah! Serie A Bergulir Lagi 20 Juni 2020

Ronaldo dan Si Seksi Georgina Bersepeda, Pemain Timnas Bereaksi


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya