Jadwal Siaran Langsung Bundesliga: Pertaruhan Nama Besar Werder Bremen

Pemain Werder Bremen, Jiri Pavlenka dan Niklas Moisander.
Sumber :
  • instagram.com/werderbremen

VIVA – Memasuki pertengahan pekan, ada tayangan sepakbola yang bakal menghibur Anda. Bundesliga kembali bergulir Kamis dini hari WIB, 4 Juni 2020.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Werder Bremen menjamu Eintracht Frankfurt di Weserstadion. Laga ini menarik, karena kedua tim sama-sama menghindari degradasi.

Dilansir situs resmi Bundesliga, ini merupakan laga tunda pekan 24 yang seharusnya digelar pada Maret 2020. Saat itu, laga terpaksa ditunda karena Frankfurt memiliki jeda sedikit usai tampil di Liga Europa.

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-23 Hari Ini

Bremen yang memiliki nama besar di Bundesliga sedang terpuruk. Die Werderaner menempati zona degradasi di posisi 17 dengan 25 poin dari 28 pertandingan. Mereka tertinggal tiga angka dari Mainz yang menempati zona aman.

Padahal, Bremen mencatat rekor sebagai tim yang memiliki musim terbanyak di Bundesliga, 55 musim. Mereka juga menempati posisi kedua klasemen sepanjang masa Bundesliga di bawah Bayern Munich.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Sementara itu, Frankfurt juga belum benar-benar aman dari zona merah. Mereka menempati posisi 12 dengan 32 poin dari 28 laga. Die Adler unggul lima angka dari Fortuna Duesseldorf di zona playoff promosi-degradasi.

Bremen dan Frankfurt memiliki modal bagus jelang laga dini hari nanti. Akhir pekan lalu, Bremen menekuk tuan rumah Schalke 1-0. Sedangkan Frankfurt menekuk VfL Wolfsburg 2-1.

Berikut jadwal siaran langsung Bundesliga dini hari nanti:

01.30 WIB - Werder Bremen vs Eintracht Frankfurt - Fox Sports 2 & Mola TV

Baca juga:

Klasemen Bundesliga, Persaingan Ketat di Posisi 3 Besar

Bek Pinjaman dari Barcelona Bikin Blunder Berujung Kekalahan

Sosok Berhijab di Balik Kedermawanan Mesut Oezil

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya