Waspada Timnas Indonesia U-16, Ada Striker Arab Saudi Binaan Al-Ahli

Timnas Arab Saudi U-16
Sumber :
  • the-afc

VIVA – Timnas Indonesia U-16 tergabung dalam Grup D Piala Asia U-16 yang berlangsung di Bahrain pada 24 November – 12 Desember 2020. Skuad asuhan Bima Sakti tergabung dalam grup neraka.

7 Negara dengan Populasi Pedesaan Terbesar di Dunia, Indonesia Nomor 4

Timnas U-16 bergabung bersama Jepang, Arab Saudi, dan China. Mereka semua adalah pemuncak klasemen ketika menjalani babak kualifikasi Piala Asia U-16.

Arab Saudi mengumpulkan tujuh poin hasil dari tiga pertandingan Grup D. Mereka menang atas Suriah dan Pakistan, lalu sekali imbang melawan Oman.

Bursa Saham Asia Kompak Anjlok Imbas Eskalasi Konflik Iran-Israel, BEI Buka Suara

Striker Arab Saudi, Muhannad Barrah mencuri perhatian ketika babak kualifikasi. Pemain binaan Al-Ahli itu berhasil mencetak tiga gol.

Mengutip laman resmi AFC, Barrah mencetak dua gol saat menghadapi Suriah. Lalu satu gol tambahan ketika Arab Saudi melawan Pakistan.

Toyota Tarik Ratusan Ribu Unit Mobil Prius Hybrid di AS

Bukan cuma Barrah yang menjadi ancaman Timnas U-16. Karena Arab Saudi masih punya gelandang berbakat, Abdulaziz Alelewai.

Gelandang binaan Al Nassr tersebut menyumbang dua gol untuk Arab Saudi di babak kualifikasi. Ketika itu Pakistan yang dibobol gawangnya selama dua kali.

Presiden Iran Ebrahim Raisi

Sempat Tegang, Presiden Iran Baru Saja Tiba di Pakistan untuk Hal Ini

Presiden Iran, Ebrahim Raisi, tiba di Pakistan pada Senin, 22 April 2024 untuk mengadakan pertemuan resmi dengan pemimpin negara tetangga tersebut, di tengah-tengah ini

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024