Rencana Besar Tevez Ingin Duetkan Ronaldo dan Messi

Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid (kanan).
Sumber :
  • Foottheball

VIVA – Karier Carlos Tevez akan segera berakhir. Dan dia sudah membuat rencana untuk laga perpisahannya, di mana dia ingin mempertemukan dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Striker Argentina akan melanjutkan kontraknya di Boca Juniors selama enam bulan lagi. Tapi dia sudah mengungkapkan, tim yang dia inginkan untuk pertandingan perpisahannya nanti. 

"Jika saya harus menyusun tim, itu akan terdiri dari (Gianluigi) Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabriel Heinze, Patrice Evra, Andrea Pirlo, Paul Scholes, Paul Pogba, Cristiano (Ronaldo), Leo Messi dan Wayne Rooney, "kata Tevez kepada Radio La Red, dilansir Marca.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Sementara itu, meski sudah berusia 36 tahun, Tevez masih belum mau pensiun dalam waktu dekat. Dia masih ingin kembali berkarier di Eropa sebelum pensiun. Meski dengan jangka waktu yang pendek.

Walau pernah membela klub-klub besar seperti duo Manchester, hingga Juventus, striker veteran Argentina tersebut ingin kembali ke mantan klubnya yang lain, West Ham United. Apa alasannya?

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Saya membiarkan semua kemungkinan terbuka tentang masa depan saya. Tapi kalau bisa, saya ingin kembali ke West Ham untuk 'bertepuk tangan' selama enam bulan," jelas Tevez.

"Dari sekian banyak tim yang pernah saya mainkan di Eropa, saya paling mencintai mereka (West Ham)," lanjut Tevez yang pernah membela klub itu dari 2006 hingga 2007.

Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya