Steven Gerrard Bawa Rangers Catat Sejarah di Eropa

Legenda Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
  • https://twitter.com/RangersFC

VIVA –  Pencapaian cemerlang ditorehkan Steven Gerrard sebagai manajer Glasgow Rangers. Legenda Liverpool ini membawa Rangers melaju ke babak 32 besar Liga Europa.

Jordan Henderson Hadapi Kenyataan Pahit Bersama Ajax Amsterdam

Rangers melaju ke 32 besar usai bermain imbang 1-1 dengan Young Boys di Ibrox Stadium, Jumat dini hari WIB, 13 Desember 2019. Klub asal Skotlandia ini melaju sebagai runner up Grup G, menemani FC Porto yang lolos sebagai juara grup.

Keberhasilan ini menjadi sejarah tersendiri untuk Rangers. Ini kali pertama mereka melaju fase knockout di kompetisi Eropa sejak 2011.

Ada Xabi Alonso dan Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Jurgen Klopp di Liverpool

"Saya sangat bangga. Saya rasa di melihat hasil di akhir pekan, kami harus mengangkat karakter, keinginan, dan melewati batas untuk melaju ke babak selanjutnya," kata Gerrard dilansir situs resmi Rangers.

"Bisa kembali tampil di fase knockout Eropa untuk kali pertama sejak 2011, para pemain layak mendapatkan pujian. Dan saya bangga dengan mereka," lanjutnya.

Jordan Henderson Jadi Kapten, Tuah Steven Gerrard di Al Ettifaq Mulai Terasa

Akhir pekan lalu, Rangers baru saja kalah 0-1 dari rival sekota, Glasgow Celtic di final Piala Liga Skotlandia. Gerrard senang, para pemainnya mampu membayar kegagalan tersebut dengan penampilan apik di Eropa.

"Apakah kalian pernah datang ke Ibrox saat melihat suporter mendukung kami? Sudah menjadi standar mereka mendukung kami dan mereka sangat membantu kami," ucap Gerrard.

Legenda MU, Paul Scholes

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Legenda Arsenal, Thierry Henry telah lama menjadi penggemar berat Paul Scholes dan bahkan memilih legenda Manchester United daripada Steven Gerrard.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024