Melbourne Victory Tampil Dominan, Bali United Kebobolan 2 Gol
Selasa, 21 Januari 2020 | 16:22 WIB

Melbourne Victory Tampil Dominan, Bali United Kebobolan 2 Gol

Melbourne Victory tampil dominan saat menjamu Bali United.
Pemain Melbourne Victory
Photo :
  • instagram.com/gomvfc

Pemain Melbourne Victory

VIVA – Bali United melawat ke AAMI Park Stadium, markas Melbourne Victory pada kualifikasi kedua Liga Champions Asia, Selasa 21 Januari 2020 sore WIB. Di babak pertama, tuan rumah sementara unggul dengan skor 2-0.

Pada menit ketujuh, gawang Bali United terancam oleh tuan rumah. Beruntung tendangan terukur yang dilepaskan Andrew Nabbout dari luar kotak penalti masih jauh dari sasaran.

(Baca juga: WNI di Melbourne Siap Dukung Bali United)

Selang satu menit kemudian, Nabbout kembali mendapatkan peluang emas. Menerima umpan silang dari Elvis Kamsoba, dia meneruskan dengan tendangan keras yang lagi-lagi masih melenceng dari sasaran.

Dua peluang emas tersebut membuat Melbourne Victory percaya diri. Mereka terus menekan Bali United sehingga permainan anak asuh Stefano 'Teco' Cugurra tak berkembang.

Upaya tuan rumah untuk memecah kebuntuan akhirnya menemukan hasil positif pada menit 14. Gelandang Melbourne Victory, Migjen Basha meneruskan sodoran Kamsoba dengan tendangan kaki kiri.

Dominasi Mebourne Victory atas Bali United masih terus berlanjut. Skuat asuhan Carlos Salvachua terlihat seperti tak puas begitu saja meski bisa unggul atas tim tamu.