Target Bali United Sebenarnya Mengalahkan Melbourne Victory

Pertandingan Melbourne Victory vs Bali United
Sumber :
  • instagram.com/baliunitedfc

VIVA – Bali United harus menerima kenyataan pahit dalam kualifikasi kedua Liga Champions Asia. Bermain di AAMI Park Stadium, markas Melbourne Victory, Selasa 21 Januari 2020 sore WIB, mereka takluk lima gol tanpa balas.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Bali United sempat memberi perlawanan sengit di babak pertama. Ketika itu tim berjuluk Serdadu Tridatu tertinggal 0-1. Melalui skema serangan balik, ancaman ke gawang Melbourne Victory dilakukan.

Akan tetapi, peluang yang didapatkan tak mampu berbuah menjadi gol. Malah tuan rumah yang menggandakan keunggulan saat babak pertama sudah memasuki penghujung.

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Masuk ke babak kedua, unggul dua gol membaut Melbourne Victory semakin percaya diri. Hasilnya tiga gol tambahan mereka sarangkan ke gawang Bali United.

Pertandingan Melbourne Victory vs Bali United

Thailand Passes Bill to Legalize Same-sex Marriage

Pelatih Bali United, Emral Abus mengatakan, sebenarnya target mereka adalah sampai ke babak playoff kualifikasi Liga Champions Asia. Karena wakil Jepang, Kashima Antlers sudah menunggu di sana.

"Target kami sebenarnya bisa lolos ke Jepang (vs Kashima Antlers). Kompetisi ini begitu penting bagi Bali United. Bukan hanya sekadar datang ke Australia, tapi lolos ke babak berikutnya," tutur Emral saat konferensi pers usai pertandingan.

"Tapi hari ini lawan memang lebih beruntung. Lebih bisa menyelesaiakan peluang dengan baik, sementara kita ada peluang tidak bisa menyelesaikannya," imbuhnya.

Tersingkir dari Liga Champions Asia, Bali United akan masuk ke Piala AFC. Mereka akan bersaing di Grup G.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya