Nantes Vs PSG, Thomas Tuchel Akui Laga Sulit

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel menyatakan, tidak mudah mengalahkan tuan rumah Nantes. Bermain di Stade de la Beaujoire, PSG menngalahkan Nantes 2-1, Rabu, 5 Februari 2020 dini hari WIB. 

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

Gol dari PSG dicetak oleh Mauro Icardi (29') dan Thilo Kehler (57'). Sedangkan pencetak gol dari Nantes dicetak oleh Moses Simon (67’). 

Hasil ini membuat PSG makin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 58 poin dari 23 laga. Mereka unggul 15 angka dari pesaing terdekat, Olympique Marseille.

Kacau, Eks Bek Liverpool Tinggalkan Klub Usai Banting Pelatih 60 Tahun

"Ini adalah kemenangan yang sulit. Apalagi di 30 menit terakhir sangat rumit. Tapi secara keseluruhan penampilan kami cukup bagus, saya sangat senang permainan tim di 70 menit pertama," kata Tuchel dikutip dari laman resmi PSG. 

"Tapi dalam 20 menit terakhir adalah kesalahan kami, tetapi itu biasa terjadi. Kami juga memiliki ketidak beruntungan karena tidak bisa memanfaatkan peluang. Jujur saya sangat bahagia," tambahnya. 

Federasi Prancis Hukum Berat Bek Nice Pembela Palestina

Sementara itu, pemain PSG, Marco Verratti mengatakan hal yang sama. Kemenangan melawan Nantes tidak mudah didapat. 

"Kami tahu  ini akan menjadi pertandingan sulit, kita tidak akan pernah mudah saat bermain di sini. Mereka adalah tim yang hebat. Tapi saat mendapatkan tiga poin, maka akan menjadi bahagia," kata Verratti.

Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024