Presiden Barcelona Sebut Transfer Neymar Sulit Terjadi

Striker Paris Saint-Germain, Neymar usai bobol gawang Borussia Dortmund
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Isu kembalinya Neymar ke Barcelona terus bergulir. Tetapi Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu berpendapat transfer semacam itu tidak mungkin terjadi. 

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Neymar meninggalkan Barcelona pada 2017 lalu. Sampai saat ini nilai transfer Neymar masih menjadi yang termahal di dunia. 

Demi mendapatkan Neymar, ketika itu Paris Saint-Germain (PSG) mengeluarkan uang sebesar €222 juta (sekitar Rp3,6 triliun). Selama empat musim di Camp Nou, Neymar telah mengoleksi delapan trofi. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Bartomeu mengatakan, sulit melalukan transfer dengan kondisi saat ini. Apalagi klub-klub di Eropa sedang mengevaluasi keuangan mereka karena dampak dari pandemi virus corona COVID-19. 

"Transfer itu sulit untuk terjadi dengan situasi semua klub di Eropa sangat sulit," kata Bartomeu dikutip dari Sportkeeda. 

Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR

Bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar

Sementara itu, sejauh ini Barcelona baru mendatangkan satu pemain yaitu, Miralem Pjanic dari Juventus. Untuk mendapatkan Pjanic, Barcelona harus melepas pemain Arthur Melo. 

Meski Pjanic lebih tua tujuh tahun dari Melo, namun Barcelona membutuhkan untuk penyeimbang di lini tengah. 

"Pjanic adalah pemain yang ingin menandatangani untuk jangka waktu lama. Di sisi lain, ada pemain Barcelona yang diincar Juventus," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya