Dapat Tekel Horor, Mbappe Terancam Absen Lawan Atalanta

Striker PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • FR 24 News

VIVA – Nasib apes menimpa Paris Saint-Germain usai merebut trofi Coupe de France 2019/2020. Di laga final melawan Saint-Etienne, pada Sabtu 25 Juli 2020, dini hari WIB, bintang PSG, Kylian Mbappe harus mengalami cedera.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Mbappe dipaksa keluar lapangan lebih cepat setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada pertengahan babak pertama. Pemain berusia 21 tahun itu terlihat langsung terkapar di tengah lapangan setelah mendapatkan tekel horor dari kapten Saint-Ettiene, Loic Perrin.

Pelanggaran keras tersebut akhirnya membuat wasit tak segan mengeluarkan kartu merah kepada Perrin. Setelah dilanggar oleh Perrin, Mbappe tampak mengerang kesakitan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Melansir Goal, belum diketahui seberapa parah cedera Mbappe. Selain itu, belum bisa dipastikan juga berapa lama pemain tim nasional Prancis itu bisa pulih dari cederanya.

Cederanya Mbappe ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi PSG yang akan bertemu Atalanta di perempatfinal Liga Champions 2019/2020. Apalagi, Mbappe merupakan salah satu pilar di lini depan Les Parisiens

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Pertandingan antara PSG kontra Atalanta rencananya bakal digelar pada 12 Agutus mendatang. Hal itu membuat Mbappe harus berkejaran dengan waktu untuk menyembuhkan cederanya dalam kurun waktu tidak kurang dari 3 pekan.

Baca Juga:

Gol Tunggal Neymar Antar PSG Rebut Trofi Coupe de France 2019/2020

Ditahan AC Milan, Atalanta Buang Kesempatan Tempel Juventus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya