Perlawanan Karim Benzema kepada Ketua Federasi Sepakbola Prancis

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • instagram

VIVA – Striker Real Madrid, Karim Benzema semakin memperlihatkan api perlawanan terhadap Ketua Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Noel Le Graet. Dia melakukan itu lewat Twitter pribadinya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

"Dia (Benzema) menjalani musim yang luar biasa bersama Real Madrid. Saya juga sudah memberi selamat pada Zinedine Zidane. Sekarang, dia adalah satu pemain terbaik (di dunia)," kata Le Graet dikutip Marca.

(Baca juga: Karim Benzema Jalani Musim Terbaik Bersama Real Madrid)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Benzema merespons sebuah tautan berita jika Noel memuji penampilannya bersama Madrid musim ini. Dia malah menertawakannya.

"Saya memilih untuk menertawakannya," begitu isi cuitan striker berusia 32 tahun tersebut.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Respons Benzema membuat para pengikutnya berkomentar pula. Mereka mengungkit-ungkit sikap FFF yang tidak ramah kepada sang pemain dalam beberapa tahun belakangan.

Benzema dan Le Graet juga pernah saling sindir. Sebabnya, dia dianggap tidak memiliki kontribusi siginifikan terhadap Timnas Prancis.

(Baca juga: Siapa yang Lebih Mengerikan, Benzema atau Henry?)

Sikap itu tergambar dari pemanggilan pemain oleh pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps. Terakhir kali Benzema masuk dalam tim pada 2015 dalam laga persahabatan melawan Armenia.

Sejak dari sana, nama Benzema tak lagi dipanggil oleh Timnas Prancis. Padahal dalam beberapa kesempatan dia tampil bagus bersama Madrid.

Memulai debut bersama Les Blues sejak 2007, total sudah 81 pertandingan yang dilakoni Benzema. Dia menyumbangkan 27 gol dan 18 assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya