Netflix Merambah Siaran Langsung Sepakbola, Bidik Liga Champions

Laga babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 antara Atletico Madrid vs Liverpool
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Aplikasi layanan menonton film, Netflix nampaknya tak puas hanya berkutat di bisnis itu-itu saja. Mereka dikabarkan mulai melirik siaran langsung sepakbola.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Mengutip L'Equipe, Netflix sedang melakukan negosiasi dengan operator kompetisi Ligue 1. Mereka berniat membeli hak siar musim depan.

(Baca juga: Diego Maradona Akan Gugat Netflix)

Gabriel Jesus Peringatkan Bayern Munich, Arsenal yang Dulu Bukanlah yang Sekarang!

Dengan adanya tawaran dari Netflix, Ligue 1 tentu akan sangat senang. Mengingat dalam beberapa tahun belakangan, hak siar merupakan pemasukan yang diandalkan operator.

Menariknya, Netflix tak cuma membuka komunikasi dengan Ligue 1. Mereka juga menjajaki kerja sama dengan RMC Sport untuk membeli hak siar Liga Champions 2020/2021 dan Liga Europa.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Bayern Munich di Liga Champions

Unutk menyiarkan siaran langsung Ligue 1, rencananya Netflix memulai pada 17 Agustus 2020. Sedangkan Liga Champions dan Liga Europa belum ada kepastian.

Dalam bocoran yang diterima L'Equipe, kemungkinan biaya langganan siaran langsung sepakbola Netflix per bulannya 30 euro atau setara dengan Rp512 ribu.

Pemain Bayern Munich, Harry Kane

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Bayern Munich akan menghadapi tuan rumah Arsenal di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 April 2024. The Gunners wajib mewaspadai sosok Harry Kane

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024