Menegangkan, PSG Menang Piala Liga Prancis Lewat Drama Penalti

Pemain PSG, Neymar dan Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Paris Saint Germain resmi menyegel gelar juara Piala Liga Prancis musim 2019/2020 menyusul kemenangan yang didapat atas Olympique Lyon pada Sabtu pagi wib 1 Agustus 2020. PSG menang lewat drama adu penalti. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Tampil di Stade de France, kedua tim tampil ngotot sejak awal pertandingan. Jual beli serangan terjadi sehingga membuat laga menarik untuk di tonton. 

Sayang di 45 menit jalannya pertandingan tidak ada satu pun gol yang tercipta. Begitu juga di babak kedua, skor kacamata menjadi penghias hingga peluit tanda babak kedua berakhir dibunyikan. 

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Di babak tambahan, PSG dan Lyon juga masih belum mampu mencetak gol dan akhirnya penentuan dilanjutkan ke babak adu penalti. 

PSG kemudian keluar sebagai juara setelah menang adu penalti dengan skor 6-5. Satu-satunya yang gagal menuntaskan tugasnya adalah pemain Lyon, Bertrand Traore. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Susunan pemain:

Paris Saint-Germain: Keylor Navas; Layvin Kurzawa (Thilo Kehrer 70’), Thiago Silva (Leandro Paredes 91’), Presnel Kimpembe, Mitchel Bakker; Idrissa Gueye (Ander Herrera 58’), Marquinhos, Marco Verratti; Angel Di Maria, Mauro Icardi (Pablo Sarabia 58’), Neymar

Olympique Lyon: Anthony Lopes; Jason Denayer, Marcelo (Joachim Andersen 80’), Fernando Marcal; Bruno Guimaraes (Thiago Mendes 65’); Leo Dubois (Rafael 86’), Maxence Caqueret, Houssem Aouar, Maxwell Cornet; Moussa Dembele (Bertrand Traore), Memphis Depay (Karl Toko Ekambi 80’)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya