Wenger Jagokan Manchester City Juara Liga Champions

David Silva dan pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Liga Champions akan kembali dihelat di akhir pekan ini. Sejumlah pihak pun mengungkapkan jagoannya untuk bisa menjuarai turnamen bergengsi ini.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger rupanya menjagokan Manchester City menjadi juara. Meski belum pernah sekalipun juara, kekuatan The Citizens di bawah kendali Pep Guardiola pantas diwaspadai.

Eks Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

ManCity akan menjamu Real Madrid dalam leg 2 babak 16 besar di Etihad Stadium, Sabtu dini hari WIB 8 Agustus 2020. The Citizens memiliki bekal keunggulan 2-1 di Santiago Bernabeu.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Liga Europa dan Liga Champions)

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Saat Anda menghadapi Atalata atau Atletico Madrid, apapun bisa terjadi. Tetapi bagi saya, Manchester City dan PSG adalah dua favorit melihat potensi mereka," kata Wenger pada Europe 1.

Berbeda dengan ManCity yang masih berjuang di babak 16 besar, Paris Saint-Germain sudah memastikan tiket ke perempatfinal. Les Parisiens akan menghadapi Atalanta dalam mini turnamen yang berlangsung di Jerman.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024