Wenger Jagokan Manchester City Juara Liga Champions

David Silva dan pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Liga Champions akan kembali dihelat di akhir pekan ini. Sejumlah pihak pun mengungkapkan jagoannya untuk bisa menjuarai turnamen bergengsi ini.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Eks manajer Arsenal, Arsene Wenger rupanya menjagokan Manchester City menjadi juara. Meski belum pernah sekalipun juara, kekuatan The Citizens di bawah kendali Pep Guardiola pantas diwaspadai.

Eks Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

ManCity akan menjamu Real Madrid dalam leg 2 babak 16 besar di Etihad Stadium, Sabtu dini hari WIB 8 Agustus 2020. The Citizens memiliki bekal keunggulan 2-1 di Santiago Bernabeu.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Babak 16 Besar Liga Europa dan Liga Champions)

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

"Saat Anda menghadapi Atalata atau Atletico Madrid, apapun bisa terjadi. Tetapi bagi saya, Manchester City dan PSG adalah dua favorit melihat potensi mereka," kata Wenger pada Europe 1.

Berbeda dengan ManCity yang masih berjuang di babak 16 besar, Paris Saint-Germain sudah memastikan tiket ke perempatfinal. Les Parisiens akan menghadapi Atalanta dalam mini turnamen yang berlangsung di Jerman.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024