Manchester City Vs Real Madrid, Tren Buruk Tanpa Sergio Ramos

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • instagram

VIVA – Real Madrid melawat ke Etihad Stadium, markas Manchester City dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu dini hari WIB 8 Agustus 2020. Mereka butuh kemenangan demi membalas hasil sebelumnya, yakni kalah 1-2.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Di tengah target kemenangan, tapi Madrid harus datang ke markas ManCity dengan kondisi pincang. Mereka tidak bisa menurunkan bek andalannya, Sergio Ramos.

(Baca juga: Wenger Jagokan Manchester City Juara Liga Champions)

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Ramos mendapatkan kartu merah pada leg pertama. Sebabnya dia melakukan pelanggaran terhadap striker ManCity, Gabriel Jesus.

Dikutip dari Marca, Madrid memiliki tren buruk ketika bermain tanpa Ramos. Mereka seringkali malah menderita kekalahan di Liga Champions.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Tanpa bek berusia 34 tahun tersebut dalam enam pertandingan Liga Champions, Madrid kalah lima kali dan cuma sekali memetik kemenangan.

Satu-satunya kemenangan ketika Madrid tanpa Ramos saat melawan Club Brugge. Mereka menang dengan skor 3-1 pada musim ini di fase grup.

(Baca juga: Senjata Pamungkas Madrid Demi Kubur Mimpi ManCity di Liga Champions)

Kekalahan paling diingat ketika Madrid bermain tanpa Ramos adalah perempatfinal 2017/2018 melawan Juventus. Los Blancos kalah tiga gol tanpa balas di leg kedua. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya