Bahaya, Madrid Dihantui Kutukan Kiper Lawan ManCity

Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois
Sumber :
  • Instagram/@thibautcourtois

VIVA – Real Madrid patut waspada saat bentrok dengan Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Sabtu dini hari 8 Agustus 2020 mendatang. Sebab ada kutukan yang menghantui sang penjaga gawang, Thibaut Courtois. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Real Madrid sebelumnya meraih kekalahan dengan skor 1-2 di leg pertama. Dan untuk bisa meraih tiket ke babak perempatfinal, El Real diwajibkan mendapat kemenangan dengan selisih dua gol. 
Manchester City hancurkan Newcastle

Tapi tugas ini tentu tidak mudah, selain akan tampil di Etihad Stadium, kiper mereka ternyata menyimpan rapor minor. Dilansir Marca, penjaga gawang asal Belgia ini sudah kebobolan sebanyak 11 gol dari 9 laga menghadapi The Citizens di segala ajang. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Bahkan saat Courtois masih membela Chelsea, dia pernah kebobolan tiga kali. Saat itu The Blues takluk dengan skor telak 0-3.
Baca juga: Nampaknya Mustahil Chelsea Bisa ke Perempatfinal Liga Champions

Meski begitu, El Real tidak perlu merasa takut berlebihan sebab di musim ini, Courtois diketahui tampil cemerlang. Total dia sudah melakukan 21 kali clean sheet di segala ajang. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Di Liga Champions sendiri, sang penjaga gawang mencatatkan tiga kali clean sheet dari delapan pertandingan terakhir bersama Madrid. 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024