Inter Milan di Atas Angin Jelang Melawan Getafe

Skuad Inter Milan merayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Inter Milan bersiap menjalani pertandingan 16 besar Liga Europa melawan Getafe. Berlangsung di lokasi netral, Veltins Arena, Jerman, Kamis dini hari WIB 6 Agustus 2020, kedua tim akan bermain habis-habisan.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Alasan mereka untuk bermain semaksimal mungkin karena pertandingan ini akan digelar dalam satu pertandingan. Setelah jeda karena pandemi COVID-19, Konfederasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengubah peraturannya.

(Baca juga: Sadis, Inter Siapkan Strategi Jahat Lawan Getafe)

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Inter dan Getafe belum sempat memainkan pertandingan leg pertama. Berbeda dengan tim-tim lainnya. Alhasil, mereka menggunakan sistem satu kali pertemuan guna menentukan siapa yang lanjut ke perempatfinal.

Pelatih Inter, Antonio Conte memastikan anak asuhnya sudah siap tempur, Mereka takkan membuang kesempatan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

"Saya akan melakukan segalanya, dengan kekuatan saya. Kami di sini bersama para pemuda yang siap menampilkan permainan terbaik," ujar Conte, dikutip dari Sky Sports.

Jika melihat lima pertandingan terakhir kedua tim, Inter jelas ada di atas angin. La Beneamta memetik tiga kemenangan secara beruntun dan imbang dua kali di Serie A.

(Baca juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini, Ada MU dan Inter)

Capaian itu berbanding terbaik dengan Getafe. Melakoni lima laga LaLiga, mereka tiga kali kalah dan dua kali bermain imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya