Lawan ManCity, Madrid Diminta Belajar ke Klub Medioker Premier League

Pemain Wolverhampton Wanderers rayakan gol ke gawang Manchester City.
Sumber :
  • https://twitter.com/premierleague

VIVA – Real Madrid akan menghadapi lawan berat tengah pekan ini. El Real akan bertandang ke Etihad Stadium menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis 6 Agustus 2020.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Skuat besutan Zinedine Zidane harus membalikkan kekalahan 1-2 di leg pertama di Estadio Santiago Bernabeu. Real Madrid pun bisa belajar dari klub medioker Premier League, Wolverhampton Wanderers.

Baca: Terungkap, Teknik Sepakbola Ronaldo Kalah Hebat dari Sang Kakak

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Apa sebab? Seperti dilansir Marca, Rabu 5 Agustus 2020, Wolves menjadi salah satu klub yang berhasil mempecundangi ManCity di Etihad Stadium. Dengan pendekatan yang dilakukan, Wolves menang 2-0.

Wolves memperdaya ManCity di kandang sendiri dengan pendekatan yang mereka lakukan. Pendekatan Wolves terdiri dari tekanan agresif di area sayap, yang membuat ManCity tidak bisa berkutik.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pendekatan yang sama juga diikuti oleh Manchester United yang berhasil membuat ManCity bertekuk lutut di kandang sendiri pada 8 Desember 2019 lalu dengan skor tipis 2-1.

MU sendiri menjadi tim satu-satunya yang dua kali berhasil mempecundangi ManCity di kandang musim ini. Usai menang 2-1 di Premier League, MU bekuk ManCity 1-0 di Piala Liga pada 30 Januari 2020.

Baca juga:
Madrid Sudah Temukan Celah Kalahkan ManCity
Cara Epik Ronaldo Bikin Sang Kakak Setop Mabuk dan Kecanduan Narkoba
Bahaya, Madrid Dihantui Kutukan Kiper Lawan ManCity

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya