Neymar Akui Alami Momen Sulit Bersama PSG

Selebrasi gol Neymar kenang Kobe Bryant
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menceritakan perjalanan kariernya yang sudah berjalan 3 musim bersama salah satu raksasa Ligue 1 tersebut. Ia mengakui, perjalanan yang harus dilalui bersama PSG tidak begitu mudah dan cukup berliku.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Apalagi, Neymar kerap kali menderita cedera selama berseragam Les Parisiens. Bahkan, pemain tim nasional Brasil itu tercatat sudah mengalami belasan kali cedera.

Cedera itu membuat Neymar harus absen dalam waktu yang cukup lama. Kondisi tersebut tentunya mengganggu kinerjanya bersama PSG dalam usahanya menyapu bersih trofi.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Tiga tahun ini kaya akan pengalaman. Saya memiliki beberapa momen bahagia dan beberapa hal yang sulit, terutama ketika saya tidak mampu bermain karena cedera," kata Neymar, seperti dikutip dari situs resmi PSG, Rabu 5 Agustus 2020.

Namun, pada musim 2019/2020, Neymar berhasil menunjukkan kinerja yang baik berkat konsistensinya. Ia sukses membawa PSG menggondol semua trofi juara kompetisi domestik.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

PSG pun telah dipastikan menyandang treble winner setelah menjuarai Ligue 1, Coupe de France, dan Coupe de Ligue. Gelar juara PSG pun masih bisa bertambah pada musim ini karena mereka masih tampil di Liga Champions.

"Saya pikir saya menikmati momen terbaik saya di Paris. Kami di sini adalah keluarga yang memiliki tujuan besar yang sama. Kami ingin mengakhiri musim dengan memenangkan Liga Champions," ujarnya.

Baca Juga:

Agen Super Turun Tangan, 'Kayu Mati' Madrid Diperebutkan MU dan PSG

Kekalahan dari Inter Milan Bikin Atalanta Lebih Siap Hadapi PSG

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya