Terbongkar, Messi Terlibat Keributan Usai Barca Hantam Napoli

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Fakta baru terungkap ketika Barcelona menghadapi Napoli di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Minggu dini hari WIB 9 Agustus 2020. Bintang Blaugrana, Lionel Messi sempat terlibat perselisihan dengan wasit pertandingan, Cuneyt Cakir.
Baca juga: Aksi Ajaib Messi, Pecundangi 5 Pemain Sendirian dan Cetak Gol

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Hal itu terungkap lewat video yang beredar di media sosial. Di mana pemain asal Argentina itu menunjukkan kekesalannya setelah laga berakhir. 

Saat dia memberikan pelukan dan tos kepada lawan dan rekan-rekannya, Cakir menghampiri Messi untuk memberikan selamat atas kemenangan Barca. Tapi bukannya menyambut, Messi malah menunjukkan gestur tidak peduli.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dia menampiknya dengan cacian dan menunjuk muka Cakir. Dilansir Marca, perbuatan tidak terpuji sang pemain diakibatkan oleh keputusan Cakir yang dianggap Messi merugikan.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Ya, Messi seharusnya bisa mencetak gol keduanya di menit ke-30 ke gawang Napoli. Sayang Cakir menganulirnya karena Messi dianggap melakukan handball sebelum gol tercipta. 

Untuk diketahui, Blaugrana di laga itu meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1. Dengan begitu mereka berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions dengan agregat 4-2 atas Napoli. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama. 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024