Bayern Bocorkan Strategi Hadapi Barca, Messi Siap-siap Mati Kutu

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick.
Sumber :
  • Bavarian Football Works

VIVA – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, membocorkan sedikit strateginya jelang duel kontra Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Diungkapkannya, penjagaan tak bakal cuma difokuskan pada Lionel Messi seorang.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Bayern dipastikan melaju ke babak delapan besar usai menghancurkan Chelsea dengan agregat 7-1. Sedangkan, Barca melangkah ke fase selanjutnya setelah menumbangkan Napoli dengan agregat 4-2.

Duel kedua tim ini paling menyedot perhatian di babak perempat final. Sebab, keduanya dijagokan sebagai calon kuat juara musim ini.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Menanggapi hal tersebut, Flick enggan berkomentar banyak. Menurutnya, lawan kali ini butuh perhatian ekstra lantaran memiliki sederet pemain berkualitas yang berpotensi membahayakan Die Roten.

Bukan cuma Messi, Barca masih punya Luis Suarez, Ansu Fati, Antoine Griezmann, Arturo Vidal, juga Ivan Rakitic. Semua pemain tersebut merupakan ancaman nyata di dalam kotak penalti Bayern.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

"Kami menghormati Barcelona dan kami mempersiapkan duel ini dengan matang. Leo Messi sangatlah penting (dijaga), tapi tentu saja kami tak cuma memperhatikannya," ujar Flick dikutip Marca.

"Barca memiliki banyak pemain berkualitas. Kami harus bisa mengawasi mereka semua selama pertandingan," jelasnya.

Andai mampu melewati adangan Blaugrana, Bayern berpotensi meraih juara dan melengkapi raihan musim ini dengan treble winner. Sebelumnya, Bayern sudah memastikan gelar Bundesliga dan DFB Pokal.

Baca juga

Lagi On Fire, Bayern Sudah Geregetan Mau Hancurkan Barcelona

Mitos Unik Duel Bayern Vs Barca: Tim Pemenang jadi Juara UCL

Rekor Mengerikan Bayern di Liga Champions yang Bikin Barca Gemetar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya