Alexis Sanchez Jadi Tumbal Kelolosan Inter ke Semifinal Liga Europa

Winger Inter Milan, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar buruk menghampiri Inter Milan setelah memastikan lolos ke semifinal Liga Europa 2019/2020. Inter Milan dilaporkan bakal kehilangan Alexis Sanchez akibat cedera yang dialaminya saat laga melawan Bayer Leverkusesn di Duesseldorf, Jerman, Selasa 11 Agustus 2020, dini hari WIB.

Prediksi Pertandingan Serie A: Inter Milan vs Napoli

Dalam pernyataan resmi di akun Twitter, Inter mengonfirmasi bahwa Alexis menderita cedera pada kaki kanannya. Dengan pertandingan semifinal Liga Europa yang tersisa dalam hitungan hari, kebugaran pemain berusia 31 tahun itu akan tersebut dipantau.

Terpopuler: Sindiran Timnas Vietnam, Respons Kurnia Meiga

Pemain asal Chile tersebut telah menghabiskan musim lalu dengan stastu pinjaman dari Manchester United. Inter berhasil mempermanenkan statusnya pada akhir Juli lalu.

Di laga kontra Leverkusen, Alexis masuk pada menit 64 untuk menggantikan Lautaro Martinez. Namun, selepas pertandingan, Alexis berjalan tertatih-tatih dan sempat menerima perawatan di pinggir lapangan sebelum peluit panjang berbunyi.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Inter berhasil menang atas Leverkusen dengan skor 2-1. Dua gol Nerazzurri dicetak oleh Nicolo Barella dan Romelu Lukaku. Adapun, gol semata wayang Leverkusen diciptakan oleh Kai Havertz.

Hasil ini sudah cukup mengantarkan Inter ke semifinal. Di semifinal, La Beneamata akan menghadapi pemenang dari laga Shakhtar Donetsk kontra FC Basel pada 19 Agustus mendatang.

Baca Juga:

Kunci Kesuksesan Inter Tembus Semifinal Liga Europa Dibongkar Lukaku

Inter Milan Tembus Semifinal Liga Europa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya