PSG Menanti 2 Pemain Andalannya Pulih

Striker PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • FR 24 News

VIVA – Paris Saint-Germain bersiap menjalani pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan Atalanta di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis dini hari WIB 13 Agustus 2020. Mereka menanti dua pemain andalan, Kylian Mbappe dan Marco Verratti pulih dari cedera.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Mbappe menderita cedera beberapa pekan lalu. Engkelnya bermasalah, tapi dikatakan pelatih PSG, Thomas Tuchel, sudah ada perkembangan positif dari sang striker.

(Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Atalanta Hadapi PSG)

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Jika dia berlatih dengan baik hari ini dan tidak ada yang hal luar biasa terjadi, maka dia akan berada di dalam tim," kata Tuchel, dikutip dari Football Italia.

Sedangkan Verratti mengalami cedera saat menjalani latihan. Tuchel enggan terburu-buru dan memaksa gelandang Timnas Italia itu bermain melawan Atalanta.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Kita harus menunggu dan melihat. Bersabar dengan Marco. Pekan lalu dia tidak bisa berlari, tapi kemarin dia mulai berlari lagi," tuturnya.

"Cedera saat latihan sungguh sial. Sekarang kita berada dalam fase di mana Marco dapat meningkatkan kinerjanya," imbuh Tuchel.

(Baca juga: Dongeng Atalanta di UCL, Tembus 8 Besar Usai Kalah 3 Kali Beruntun)

Pertandingan perempatfinal Liga Champions musim ini menggunakan format berbeda. Kedua tim hanya akan bertemu sekali guna menentukan siapa yang berhak ke semifinal.

Bermain pun di tempat netral. Alhasil PSG dan Atalanta harus berjuang semaksimal mungkin guna memanfaatkan momentum yang ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya