Kursi Panas Pelatih PSG, Allegri Bakal Gantikan Tuchel?

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Kabar tak sedap muncul jelang pertandingan perempatfinal Liga Champions antara PSG melawan Atalanta. Pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel, terancam dipecat.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Menurut Football Italia, Tuchel dalam bahaya bila gagal menang melawan Atalanta. Klub tidak akan segan mendepaknya dari jabatan arsitek tim.

Malah PSG disebut-sebut sudah menyiapkan calon pengganti Tuchel. Dan sosok yang diyakini akan direkrut menjadi pelatih anyar nanti adalah Massimiliano Allegri.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel

Sangat masuk akal. Allegri bisa dengan mudah menerima pinangan PSG mengingat dalam setahun terakhir di masih belum mendapat pekerjaan usai hengkang dari Juventus.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Buat Tuchel pribadi, ini menjadi situasi yang tidak nyaman. Padahal musim ini saja dia berhasil membawa PSG keluar sebagai juara kompetisi, Piala Prancis, serta Piala Super.

Massimiliano Allegri saat masih menangani Juventus

Yang apesnya lagi, di laga melawan Atalanta, Tuchel berada dalam kondisi tidak fit. Dia mengalami cedera ankle serta mengalami patah di bagian metatarsal ketika memimpin persiapan tim.

Di pertandingan melawa Atalanta, PSG tanpa diperkuat bintang andalan Kylian Mbappe. Winger asal Prancis tersebut diketahui mengalami cedera beberapa waktu lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya