Barcelona Vs Bayern Munich, Lagi-lagi Lionel Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi (atas), dan bek Bayern, Jerome Boateng (bawah).
Sumber :
  • Bild

VIVA – Bayern Munich tak ingin sesumbar jelang pertandingan melawan Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Kedua tim bakal bentrok di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu dini hari WIB 15 Agustus 2020.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Pelatih Bayern, Hans-Dieter Flick harus menghadapi pertanyaan bagaimana caranya menghentikan Lionel Messi. Pemain  yang selalu menjadi sorotan lawan-lawan Barcelona.

Flick mengatakan sudah memikirkan caranya. Tapi, semua itu dirahasiakan agar anak asuhnya bisa menerapkan strategi yang dia buat dengan sebaik mungkin.

Waganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

"Kami berpikir tentang bagaimana menghentikan Messi. Tapi, saya tidak akan memberi tahu Anda di sini," ujar Flick, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Yang paling penting adalah kami harus bermain melawan dia sebagai tim. Kami harus bermain cerdas dan coba menekannya," imbuhnya.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Barcelona memang memiliki Messi, tapi Bayern juga punya predator lini depan, yakni Robert Lewandowski. Di Bundesliga musim ini dia mencetak 34 gol dari 31 penampilan.

Tapi, Flick enggan membandingkan kemampuan Messi dengan Lewandowski. Karena menurut dia, kedua pemain memiliki tugas yang berbeda ketika berada di atas lapangan.

"Lewandowski adalah ujung tombak kelas dunia. Dia menjamin dan membuat gol. Messi sejauh ini adalah pemain terbaik dunia. Dia adalah pemain yang luar biasa. Saya tidak tahu apa ada pemain lain seperti dia di masa depan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya