Girangnya Bayern Bisa Buat Barca Nangis Darah

Pemain Bayern selebrasi usai bobol gawang Barcelona
Sumber :
  • Yahoosport

VIVA – Bayern Munich meluapkan rasa bahagianya setelah sukses menyingkirkan Barcelona di ajang Liga Champions 2019/2020. Bertemu Blaugrana di babak perempatfinal, Sabtu 15 Agustus 2020, The Bavarian menang dengan skor telak 8-2. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Kemenangan tersebut membuat Bayern melaju ke babak semifinal Liga Champions sekaligus membuat Barca nangis darah. Kekalahan ini otomatis membuat Barca nihil gelar di musim 2019/2020. 

Selebrasi pemain Bayern Munich usai bobol gawang Barcelona

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Bintang Bayern, Thomas Mueller tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Dia senang atas hasil maksimal yang didapat dan berharap bisa melanjutkan tren positif tersebut di laga sisa Liga Champions. 

"Kami merasa senang setelah pertandingan ini, sangat spesial. Sulit untuk menjelaskan perasaan ini, tim ini dalam kondisi terbaik. Kami sudah bekerja keras dan sulit bagi lawan untuk mengalahkan kita,” ujar Mueller, seperti dilansir BT Sport

Arema FC Kalah 3 Kali Beruntun, Ini Kata Widodo Cahyono Putro

"Kami harus tetap tenang. Kami senang tapi besok kami akan kembali terbangun dan fokus untuk pertandingan selanjutnya," lanjut dia. 

Mueller sendiri tampil impresif di laga menghadapi Lionel Messi cs. Dia berkontribusi dengan menyumbangkan dua gol. 

Lebih lanjut, di babak semifinal nanti, Bayern akan menghadapi pemenang antara Manchester City dan Lyon. Laga itu akan digelar Minggu dini hari WIB 16 Agustus 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya