Video: Detik-detik Conte dan Banega Perang di Tengah Lapangan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Duel final Liga Europa antara Inter Milan dan Sevilla pada Sabtu dini hari WIB 22 Agustus 2020 dibumbui ketegangan di pertengahan laga. Pelatih il Nerazzurri, Antonio Conte dan pemain Sevilla, Ever Banega adu mulut buntut dari perselisihan kecil. 

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Conte awalnya melakukan protes kepada wasit pertandingan, Danny Makkelie karena dinilai tidak tegas dalam mengambil keputusan. Conte ngotot salah satu pemain Sevilla, Diego Carlos melakukan handball di kotak terlarang. 

Gelandang Sevilla, Ever Banega.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Tapi respons negatif justru dilakukan pemain Sevilla, Banega. Banega yang berada di dekat bench Inter Milan langsung berjalan menghampiri pelatih asal Italia tersebut. Dia mengejek Conte yang diketahui pernah menjalani transplatasi rambut.

"Mari kita lihat apakah wig ini asli," kata Banega, seperti dikutip Football Italia, Sabtu 22 Agustus 2020.

Liverpool Vs Atalanta Bakal Diwarnai Protes Suporter

Ejekan itu jelas membuat Conte marah-marah. Eks manajer Chelsea tersebut harus ditenangkan oleh para staf kepelatihan Inter Milan.

Namun, Conte langsung mengancam akan menemui Banega selepas pertandingan. "Saya Anda di sini. Oke? Saya tunggu Anda di sini," ucap Conte.

Di laga tersebut, Sevilla keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2. Mereka resmi menjadi juara Liga Europa musim 2019/2020. Berikut video ketegangan antara Conte dan Banega, seperti dilansir BT Sport:

Baca juga: 

Repsol Honda Hanya Butiran Debu Tanpa Marc Marquez

Ronaldo Bisa Menjerit dengan Rekor Mengerikan Bomber Sevilla

Juventus Ejek Inter Milan yang Gagal Juara Liga Europa

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya