Imbangi Jerman, Ramos Puji Rasa Lapar Spanyol

Pemain Spanyol rayakan gol ke gawang Jerman.
Sumber :
  • twitter.com/sefutbol

VIVA – Spanyol selamat dari kekalahan saat menghadapi Jerman di laga perdana UEFA Nations League 2020/21. La Furia Roja bermain imbang 1-1 dalam laga perdana Liga A Grup 4 di Mercedes Benz Arena, Jumat dini hari WIB, 4 September 2020.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Jerman unggul lebih dulu di menit 51 lewat aksi Timo Werner. Spanyol selamat dari kekalahan berkat gol Jose Gaya jelang laga berakhir, tepatnya di menit 90+5.

Hasil ini disyukuri kapten Spanyol, Sergio Ramos. Bek Real Madrid ini menilai timnya telah bermain dengan penuh rasa lapar.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

"Pada akhirnya, harapan adalah hal yang terakhir hilang. Ini adalah tim yang penuh keyakinan dan sangat lapar. Kemenangan merupakan hasil tak adil untuk mereka dan kami yang berjuang hingga akhir," kata Ramos dilansir Goal.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Pelatih Spanyol, Luis Enrique menurunkan sejumlah pemain debutan. Dari mulai Ansu Fati, Mikel Merino dan Ferran Torres.

"Secara umum, para debutan bermain dengan sangat bagus. Mereka berani, lapar, bersemangat. Mereka bukan lagi janji, mereka kenyataan. Mereka orang yang bermain dengan hati dan rasa lapar, ini menjadi baik untuk kami," ucapnya.

Hasil ini membuat Spanyol mengoleksi satu poin sama dengan Jerman. Puncak klasemen Grup 4 ditempati Ukraina yang menekuk Swiss 2-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya