Segera ke Inter, Vidal Sudah Ucapkan Salam Perpisahan ke Barcelona

Pemain Barcelona, Arturo Vidal
Sumber :
  • Laliga

VIVA – Perpisahan Arturo Vidal dengan Barcelona semakin mendekati kenyataan. Pemain asal Chile itu dilaporkan sudah berpamitan dengan skuad Blaugrana.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Sejak diputus kontraknya akibat tak masuk rencana pelatih Ronald Koeman, Vidal semakin kencang dikabarkan merapat ke Inter Milan. Dan rumor itu bakal segera terwujud pada pekan ini.

Kedua kubu kabarnya sudah menyepakati nilai jual sebesar 500 ribu euro ditambah dengan bonus. Vidal memang berstatus tanpa klub usai kontraknya diputus Barca. Hanya saja, Barca meminta sedikit mahar pada klub yang meminangnya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Gelandang Barcelona, Arturo Vidal

Dikutip Football Italia, eks penggawa Bayern Munich itu sudah menyambangi latihan Barca hanya untuk menyampaikan salam perpisahan pada Lionel Messi cs. Bersama Inter, dia bakal bereuni dengan mantan pelatihnya di Juventus, Antonio Conte.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Sebelum diresmikan, Vidal akan menjalani tes medis dalam dua hari ke depan. Rencananya, dia akan diresmikan usai tes medis tersebut.

Sebelum memutuskan hijrah ke Inter, Vidal sempat membela Colo-Colo, Bayer Leverkusen, Juventus, Bayern, dan Barcelona. Bersama Barca, dia menorehkan 96 penampilan dan 11 gol.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024