Barcelona Menangis Tahu Aubameyang Bertahan di Arsenal

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang
Sumber :
  • twitter/arsenal

VIVA – Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dipastikan bertahan di Emirates Stadium. Kepastian tersebut membuat Barcelona menangis lantaran gagal mendapatkan bomber baru.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sebelum menandatangani kontra baru bersama The Gunners, pemain asal Gabon itu kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Klub asal Catalunya itu memang sedang mencari sosok bomber baru setelah masa depan Luis Suarez masih abu-abu.

Alternatif yang dimiliki bukan cuma Aubameyang. Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, juga jadi incaran.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kini, pilihan Barca semakin sedikit usai Aubameyang sudah resmi memperpanjang masa bakti dengan Arsenal. Depay menjadi kandidat terkuat, namun hingga kini kesepakatan tak kunjung tercapai.

Harga masih jadi permasalahan utama. Terlebih, Presiden Lyon, Jean Michel Aulas menyatakan sudah berbicara dengan bos Barcelona, Josep Bartomeu. Dalam kesempatan tersebut ditegaskan kalau Los Azulgranas tidak memiliki uang.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Berstatus kapten dan mesin gol Arsenal, mantan pemain Borussia Dortmund itu jelas bakal dipertahankan sekuat tenaga oleh The Gunners. Beruntung, negosiasi menemui kata sepakat setelah permintaan kenaikan gaji menjadi £350 ribu per pekan disetujui klub seperti dikutip The Sun.

Bersama Arsenal, pemain 31 tahun itu sudah menceploskan 72 gol dari 11 penampilannya di semua kompetisi. Dia juga baru saja mempersembahkan dua trofi untuk Tim Meriam London, yakni Piala FA dan Community Shield.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024