Cuma Lawan 9 Pemain, Tottenham Susah Payah Menang Lawan Lokomotiv

Cuma Lawan 9 Pemain, Tottenham Susah Payah Menang Lawan Lokomotiv

Jumat, 18 September 2020 | 01:23 WIB
Tottenham cuma menang 2-1 lawan 9 pemain Lokomotiv Plovdiv
Pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele merayakan gol
Photo :
  • twitter/tottenhamhotspur

Pemain Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele merayakan gol

VIVA – Tottenham Hotspur bertandang ke Stadion Lokomotiv untuk menantang tuan rumah Lokomotiv Plovdiv babak kualifikasi Ronde 2 Liga Europa, Kamis malam, 18 September 2020.

Tottenham langsung tancap gas di awal babak pertama. Serangan demi serangan dilancarkan Tottenham untuk mencuri gol cepat. Pada menit ke-10, Steven Bergwijn mencoba peruntungannya melalui tendangan dari luar konak penalti.

Namun, tembakannya masih bisa dibendung oleh mistar gawang. Pada menit ke-17, giliran Lo Celso melakukan tembakan ke gawang dari luar kotak penalti setelah permainan apik antara Moussa Sissoko, Ben Davies, dan Son Heung-Min.

Peluang itu belum mampu membuahkan gol karena masih mampu diblok kiper tuan rumah. Tottenham nyaris mengurung pertahanan Lokomotiv, namun peluang yang didapat belum mampu dikonversikan menjadi gol hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Tottenham tetap tampil dominan. Pasukan Jose Mourinho memimpin penguasaan bola dengan 73,4 persen. Sayangnya, catatan statistik itu tak berarti setelah tim tuan rumah mencetak gol pada menit ke-71.

Berita Terkait :
Saksikan Juga
Artikel Terpopuler