Ibrahimovic Mengerikan, AC Milan Pecundangi Shamrock di Kandangnya

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • twitter/acmilan

VIVA – AC Milan mempecundangi klub Irlandia, Shamrock Rovers dalam laga babak kualifikasi Liga Europa 2020/2021. Bertandang ke Tallaght Stadium, Jumat dini hari WIB, 18 September 2020, Milan menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Penyerang veteran Milan, Zlatan Ibrahimovic tampil mengerikan pada laga ini dan menyumbang satu gol. Satu gol lainnya dicetak oleh Hakan Calhanoglu.

Berlaga di kandang lawan tak membuat Milan menjadi gentar. Mereka langsung menekan sejak peluit pertama dibunyikan. Peluang pertama Milan lahir pada menit ke-12 melalui Ibrahimovic. 

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Penyerang asal Swedia itu melepaskan sundulan memanfaatkan umpan dari situasi tendangan bebas yang dieksekusi Calhanoglu. Namun, sundulan Ibra masih belum menemui sasaran.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Pada menit ke-24, Ibra membayar kegagalannya. Dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan mendatar usai menerima umpan dari Calhanoglu. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Milan tak menurunkan intensitasnya. Usaha keras Calhanoglu mencetak gol pada laga ini membuahkan hasil pada menit ke-67. Pemain asal Turki itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau Alan Mannus.

Milan memiliki peluang emas untuk melebarkan jarak pada menit ke-81. Namun, tembakan Calhanoglu dari jarak 20 yards. Tapi, tendangannya masih bisa diantisipasi Mannus.

Pada sisa waktu yang ada, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 2-0 bertahan untuk tim tamu AC Milan. Kemenangan ini membuat Milan melaju ke babak kualifikasi ketiga Liga Europa.

Susunan Pemain

Shamrock Rovers: Alan Mannus; Joey O'Brien, Roberto Lopes, Lee Grace; Ronan Finn (c), Aaron McEneff, Gary O'Neill (Dylan Watts 70'), Jack Byrne, Neil Farrugia (Sean Kavanagh 83'); Graham Burke, Aaron Greene (Dean Williams 87').

AC Milan: Gianluigi Donnarumma (c); Davide Calabria, Simon Kjaer, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Franck Kessie, Ismael Bennacer (Sandro Tonali 84'), Hakan Calhanoglu (Brahim Diaz 84'); Samu Castillejo, Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekers (Rade Krunic 74').


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya