Kylian Mbappe Sumbang Gol, PSG Kalahkan Nice di Ligue 1

Trio PSG, Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) kembali meraih kemenangan di Ligue 1. Melawan Nice di Allianz Riviera, Sabtu, 20 September 2020, PSG meraih kemenangan 3-0. 

PSS Sleman Berharap Wasit Pimpin Duel Lawan Arema FC dengan Fair Play

Dengan tambahan tiga angka ini, PSG kini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Ligue 1 dengan enam angka dari empat pertandingan. Sedangkan Nice di posisi 11 memiliki enam poin juga.

PSG mendapatkan peluang melalui Kylian Mbappe pada menit ketujuh. Namun upaya dari Mbappe tersebut masih gagal, karena tendangannya melebar. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Angel Di Maria mencoba memberikan umpan kepada rekannya di kotak penalti pada menit ke 10. Namun, upaya dari Di Maria tersebut masih bisa diblok oleh paa pemain Nice. 

Nice mendapatkan peluang pada menit 20. Tendangan dari Morgan Schneiderlin, masih bisa diblok oleh kiper PSG, Keylor Navas dan hanya menghasilkan tendangan sudut saja. 

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia

Enam menit berselang, Mbappe kembali mendapatkan peluang bagi PSG. Tendangan dari pemain internasional Prancis ini pun membentur mistar gawang dari Nice. 

Akhirnya Mbappe membawa PSG unggul 1-0 pada menit 38. Mbappe mencetak gol melalui tendangan penalti. 

Pemain Paris Saint-Germain merayakan keberhasilan lolos ke final Liga Champions.

Baca juga: MU Paling Depan, PSG Minggir Dulu

Sebelumnya, pemain Nice, Khephren Thuram-Ulien  menjatuhkan Mbappe di kotak terlarang setelah berduel. 

Sebelum babak pertama berakhir, Angel Di Maria mencetak gol. Tendangan kerasnya gagal diselamtkan oleh kiper Nice, Walter Benitez.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan PSG, 2-0.

Angel Di Maria membuat serangan langsung ke kotak terlarang dan memberikan umpan kepada Mauro Icardi menit 54. Namun tendangan dari Icardi masih bisa diblok oleh kiper Nice, Walter Benitez. 

PSG menambah gol menjadi 3-0 saat pertandingan memasuki menit 66. Adalah sundulan dari Marquinhos, yang membuat PSG semakin menjauh. 

Kiper PSG, Keylor Navas membuat penyelamatan pada menit 76. Sundulan dari Evann Guessand berhasil ditangkap dengan baik oleh Navas. 

Dua menit berselang, Nice kembali mendapatkan peluang melalui Evann Guessand. Namun Keylor Navas, penjaga gawang PSG masih terlalu tangguh. 

Keylor Navas kembali menyelamatkan gawang PSG di menit 86. Umpan dari Eddy Sylvestre berhasil ia tangkap dengan sempurna. 

Tidak ada gol tambahan hingga babak kedua berakhir. PSG meraih kemenangan 3-0 atas Nice.

Susunan pemain:

Nice: Walter Benitez; Youcef Attal (Flavius Daniliuc 65'), Andy Pelmard, Dante, Jordan Lotomba (Dan Ndoye 58'); Khephren Thuram-Ulien (Eddy Sylvestre 58'), Morgan Schneiderlin, Pierre Lees-Melou; Rony Lopes (Evann Guessand, Amine Gouiri, Hassane Kamara

Paris Saint-Germain: Keylor Navas; Mitchel Bakker, Presnel Kimpembe (Colin Dabga 83'), Marquinhos, Alessandro Florenzi; Julian Draxler, Marco Verratti, Idrissa Gana Gueye (Ander Herrera 23'), Angel Di Maria (Bandiougou Fadiga 79'); Kylian Mbappe (Pablo Sarabia 79'), Mauro Icardi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya