Kejutan, Bayer Munich Tertarik Pulangkan Mario Goetze

Mario Goetze
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Bayern Munich yang tertarik memulangkan Mario Goetze. Seperti diketahui, Goetze saat ini masih belum memiliki klub setelah Borussia Dortmund memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Sebelumnya, Goetze pernah berseragam FC Hollywood pada tahun 2013 hingga 2016 setelah mereka membelinya dengan harga 37 juta euro (Rp634 miliar). Goetze mampu mencatatkan 114 penampilan dan mencetak 7 gol dengan mempersembahkan 7 bagi Bayern Munich.

Baca Juga: Kekalahan 2-8 dari Bayern Munich Bikin Barcelona Malu Main Bola Lagi

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Menurut laporan Bild, Rabu 23 September 2020, pelatih Bayern Munich, Hansi Flick dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Goetze pada sebelum bursa transfer musim ini ditutup. Sayangnya, ide tersebut ditolak petinggi Die Bayern lantaran takut dengan tekanan media, mengingat Goetze adalah nama besar yang akan dijadikan pemain pelapis.

Akan tetapi, usaha Flick untuk memulangkan Goetze tampaknya dapat terealisasi jika ia memiliki niat yang serius. Sebab, Flick dilaporkan telah diberikan kekuasaan penuh untuk mengatur tim setelah berhasil mengantarkan Bayern Munich meraih treble winners pada musim lalu.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Sementara itu, Goetze mengatakan, bahwa dirinya masih menjalin hubungan baik dengan Flick sejak mereka saling bekerja sama di tim nasional Jerman. Saat Flick jadi asisten Joachim Loew, Goetze mengaku, cukup teratur berdiskusi dengan pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Baca Juga: Bocah 17 Tahun Cetak Sejarah Dalam Kemenangan 8-0 Bayern di Bundesliga

"Saya telah mengenal Hansi sejak saya mulai bermain untuk tim nasional. Kami memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain sejak saat itu dan secara teratur melakukan pembicaraan. Dia memiliki pengalaman yang luar biasa dan merupakan penasihat yang hebat," ujar Goetze, beberapa waktu lalu.

Musim lalu, Goetze jarang mendapatkan kesempatan bermain bersama Dortmund. Tercatat, ia hanya tampil 21 kali di semua kompetisi dan mencetak 3 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya