Skuad Mewah Belum Cukup, PSG Berniat Rekrut Pemain Berdarah Indonesia

Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan.
Sumber :
  • instagram.com/radja_nainggolan_l4

VIVA – Skuad mewah yang dimiliki Paris Saint-Germain nyatanya tak membuat raksasa Prancis itu puas. Les Parisiens dilaporkan tengah mengejar dua gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Inter Milan memang tengah melakukan perombakan pada skuadnya dengan memasukkan sejumlah nama ke daftar jual. Brozovic dan Nainggolan merupakan dua pemain di antaranya.

Ternyata, PSG menyambut sinyal tersebut dengan positif. Les Parisiens bergerak cepat dengan mengajukan proposal pembelian.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Brozovic sejatinya sempat mengutarakan niat untuk bertahan di Giuseppe Meazza. Namun, Nerazzurri sedang menyeimbangkan keuangan klub dengan merampingkan skuad yang ada di skuad Antonio Conte.

Bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Selain pemain asal Kroasia, PSG juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain Inter lainnya, yakni Nainggolan. Raksasa Prancis itu butuh gelandang petarung di sektor tengah dan merasa pemain berdarah Indonesia itu cocok dengan skema milik pelatih Thomas Tuchel seperti dikutip Football Italia.

Penjualan dua pemain tersebut juga dibutuhkan untuk memberi slot pada pemain baru yang akan didatangkan pada musim panas ini. Salah satunya adalah N'Golo Kante dari Chelsea.

Meski memiliki uang lebih banyak, PSG tetap harus bergerak cepat untuk menyegel tanda tangan kedua pemain tersebut. Brozovic diketahui juga diminati oleh AS Monaco, sementara Nainggolan terus dikaitkan dengan Cagliari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya