Terlibat Insiden, Angel Di Maria Terkena Sanksi Larangan Bermain

Pemain PSG, Angel Di Maria berduel dengan dua pemain Metz
Sumber :
  • twitter/psg

VIVA – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, dihukum larangan bermain sebanyak empat pertandingan karena terlibat insiden saat melawan Marseille. Hal itu dikatakan oleh pihak Ligue 1. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Insiden terjadi saat PSG dikalahkan oleh Marseille 0-1, dalam laga Ligue 1, 14 September lalu. 

Dikutip dari ESPN, di pertandingan tersebut tiga pemain PSG, Neymar, Leandro Paredes dan Layvin Kurzawa mendapatkan kartu merah. Kemudian dari Marseille, Dario Benedetto dan Jordan Amavi juga dikeluarkan. 

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Saat insiden tersebut, Di Maria tidak mendapatkan kartu merah. Tapi setelah pertandingan, pelatih Marseille, Andre Villas Boas mengatakan, jika Di Maria meludahi salah satu pemainnya. 

Pihak Ligue 1 sendiri tidak menjelaskan alasan Di Maria dilarang bermain selama empat pertandingan. Sanksi untuk pemain internasional Argentina tersebut akan berlaku Selasa pekan depan. 

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Trio PSG, Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria

Baca juga: Ribut di PSG Vs Marseille, Neymar Dapat Hukuman Menyedihkan

Artinya Di Maria baru akan absen saat melawan, Angers, Nimes, Dijon dan Nantes. 

Sementara itu, Ligue 1 juga masih menyelediki insiden antara Neymar dan bek Marseille, Alvaro Gonzalez. Keputusan akan dikeluarkan pada 30 September mendatang. 

Neymar dan Gonzalez terlibat insiden, di mana pemain internasional Brasil tersebut menempar pemain Marseille tersebut. Hal itu dipicu karena Gonzalez mengeluarkan kata-kata rasisme yang kemudian sudah dibantah oleh sang pemain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya