Markas Latihan Klub Rusia Dikirimi Bom Palsu

Pemain Porto, Hulk.
Sumber :
  • esportes.r7.com

VIVAbola – Kedatangan Hulk ke Zenit St. Petersburg ternyata tak selalu disambut meriah oleh fans Zenit. Pemain yang bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza ini diprotes fans Zenit karena permainannya di Zenit belum memuaskan.

Padahal, Hulk diboyong dengan dana yang tidak murah. Klub besutan Luciano Spalleti tersebut harus merogoh kocek sebesar €50 juta untuk mendatangkan Hulk dari Porto.

Bersama Axel Witsel, Hulk diharapkan mampu membantu Zenit kembali ke peringkat pertama Liga Rusia, namun pemain asal Brasil tersebut juga belum menunjukkan tajinya sebagai salah satu striker tajam di Eropa.

Di Liga Champions, mereka secara tak terduga dikalahkan 0-3 dari Malaga. Dan di pertandingan Liga Rusia melawan Lokomotiv Moskow, Hulk cs hanya bermain imbang 1-1, mungkin itu juga yang membuat fans kesal.

Dilaporkan Reuters, sebuah bom palsu dengan foto Hulk ditemukan di  markas latihan Zenit. Tak hanya itu, foto tersebut dilengkapi dengan tulisan ‘Hulk silahkan pergi!’.

“Kami tidak menyangkal berita ini tapi kami juga tak mau berkomentar lebih lanjut mengenai hal ini,” ujar juru bicara klub.

Kasus ini tentunya semakin memperkeruh persoalan internal klub setelah sebelumnya beberapa pemain Zenit melakukan protes karena gaji mereka tidak setara dengan Hulk dan Witsel. (eh)

Pelatih Ini akan Kembali ke Klub Lama
Jhi Yeon-Woo

Wajah Cantik Bak Artis Korea, Tubuh Seperti Binaragawan

Jhi Yeon-Woo membagikan fotonya pada akun Instagram.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016