Takluk dari Laos, Maladewa Merasa Tak Beruntung

Pemain timnas Maladewa
Sumber :
  • buggeephotos
VIVAbola
Menang Besar Atas Laos, Indonesia Tetap Tersingkir dari Piala AFF
- Timnas Laos U-23 sukses menaklukkan Timnas Maladewa U-23 dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan MNC Cup, Jumat 22 November 2013. Kemenangan ini membuat perolehan poin Laos menyamai Maladewa, tiga poin.

Menit 50, Ramdani Bawa Indonesia Ungguli Laos 3-1

Dua gol Laos dicetak Phouttthasay Khochalern pada menit ke-28, dan Phothone Innalay pada menit ke-67. Gol balasan Maladewa diciptakan oleh Akram Abdul Ghanee pada masa
Babak I: Indonesia Unggul Tipis Atas Laos
injury time melalui titik penalti.


Kekalahan ini dianggap Pelatih Maladewa, Shazly Mohamed, tak lain karena ketidakberuntungan anak-anak asuhannya. Dia menyayangkan para pemain lini depannya yang gagal memanfaatkan beberapa peluang.


"Laos bermain cukup baik. Kami berusaha memenangkan pertandingan. Kami tidak beruntung karena kami punya beberapa peluang," kata Shazly Mohamed dalam konferensi pers usai pertandingan, 22 November 2013,


"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya kecewa dengan jadwal pertandingan, kami terkendala jam kami bermain. Kami juga punya sedikit waktu untuk
recovery
, tapi kami sadar, Laos juga mengalaminya," bebernya.


Sementara itu, Pelatih Laos, Kokichi Kimura, mengaku meski timnya menang, anak-anak asuhannya tidak bermain dengan baik. Dia juga tidak senang dengan hukuman penalti yang diberikan wasit di penghujung laga.


"Kemenangan bagus, tapi ini bukan pertandingan yang bagus, bila dibandingkan dengan permainan kami ketika lawan Indonesia. Penalti itu juga seharusnya tidak perlu," jelas Kimura.


"Permainan para pemain belakang kami kurang bagus, setelah turnamen ini kami ingin lebih memantapkan taktik kami sebelum tampil di SEA Games 2013," urai pelatih asal Jepang ini.


Susunan pemain Laos U-23 vs Maladewa U-23:

Maladewa (5-2-3) :
Imron Mohamed (pg), Ahmed Numaan, Mohamed Samdhooh, Ali Amdhan, Akram Abdul Ghanee (c), Waheed Rilwan (Usamath Ibrahim 38’), Yaamin Moosa, Ali Fasir, Abdulla Asadhulla, Adhuham Hussan, Imaaz Ahmed.


Laos (4-3-3) :
Seng Athit Somvang (pg), Bounheng Douangdy (Phouthone Innalay 46’), Khampoumy Hanevilay, Ketsada Souksavanh, Saison Khounsamnan, Sopha Saysana, Phoutdavy Phommasane, Khanmixay Douangchanh, Phoutthasay Khochalern, Vilayout Sayyabounsou (Soukaphone Waengvongsoth 46’), Khuanta Sivongtong (Khonesavanh Sihavong 46’).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya