Eks Bintang Madrid dan Milan Merapat ke Klub Cina

Robinho
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Mantan penyerang Real Madrid, Manchester City, dan AC Milan asal Brasil, Robinho, resmi bergabung dengan klub elit Cina, Guangzhou Evergrande.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Dilansir
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
BBC , penyerang 31 tahun ini diikat kontrak jangka pendek hanya selama 6 bulan. Robinho digaet Guangzhou Evergrande dari AC Milan, setelah sebelumnya dipinjamkan pada mantan klubnya dahulu, Santos.


Bergabungnya Robinho bersama klub raksasa Cina tersebut, mengikuti mantan pelatihnya di Timnas Brasil, Luis Felipe Scolari. Hingga berita ini diturunkan, belum ada data harga transfer Robinho.


Selain merekrut Robinho, Guangzhou Evergrande sebelumnya berhasil menggaet pemain asal Brasil lainnya, Paulinho. Paulinho ditebus Guanzhou Evergrande dengan banderol €14 (setara dengan Rp204 miliar) dari Tottenham Hotspur.


Robinho sendiri menjadi pemain asal Brasil keempat yang akan menghuni armada Harimau Cina Selatan. Sebelumnya ada dua penggawa asal Brasil antara lain, Elkeson dan Ricardo Goulart.


Di sisi lain, raksasa Cina lainnya, Shanghai Shenhua, juga memperkuat pasukan tempurnya dengan mendatangkan eks bintang Chelsea, Demba Ba. Ba diikat kontrak3 tahun oleh pemegang 3 titel Piala Super Cina.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya