Nirwan Bakrie akan Pertahankan dan Bangun Brisbane Roar FC

Craig Moore, John Aloisi, Rahim Soekasah dan Demis Djamaoeddin.
Sumber :
  • Brisbane Roar FC
VIVA.co.id
Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho
- Pemilik Brisbane Roar FC, Nirwan Bakrie, menyatakan secara tegas akan tetap mempertahankan klub Australia yang berlokasi di Brisbane, Queensland, Australia.

Sukses Brisbane Roar Musim Ini, Bukti Komitmen Pemilik Klub

Demikian disampaikan Rahim Soekasah dan Demis Djamaoeddin, yang ditunjuk langsung oleh pemilik klub untuk menyelesaikan berbagai permasalahan klub, untuk mengembalikan kejayaan juara tiga kali Liga Australia, baik di dalam maupun di luar lapangan.
Persib Buru Pemain Muda Brisbane Roar


“Sangat jelas instruksi dari pemilik (Nirwan Bakrie) berkomitmen penuh, untuk tetap mempertahankan klub dan membentuk Brisbane Roar yang baru,” kata Demis, dalam pernyataan tertulis pada Jumat, 2 Oktober 2015.


Demis menegaskan klub tidak akan dijual. "Kami akan mencari permasalahan yang menyebabkan terjadi kekacauan enam bulan terakhir dan memperbaikinya. Saya percaya Brisbane Roar akan lebih baik di masa mendatang.”


“Brisbane Roar akan membentuk manajemen yang baru dan akan segera bekerja. Diharapkan dengan membaiknya manajemen klub, dapat mengembalikan kepercayaan fans dan pemain, hingga kembali meraih prestasi di Liga Australia,” kata Rahim Soekasah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya