Teror Muncul Setelah MU Kalah dari Wolfsburg

Ekspresi Louis van Gaal menerima kemarah fans usai MU kalah dari Wolfsburg
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Peringatan keamanan dinyalakan di Volkswagen Arena, stadion tempat digelarnya pertandingan Liga Champions Wolfsburg vs Manchester United, pada Rabu dini hari, 9 Desember 2015. Sebuah paket mencurigakan ditemukan setelah Setan Merah dipastikan kalah dari tuan rumah.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Mirror , paket misterius ditemukan pada tempat parkir VIP. Insiden itu membuat Sir Alex Ferguson, anggota keluarga Glazers yang merupakan pemilik MU, juga mantan CEO David Gill, harus tertahan di arena. Mereka tidak boleh pergi hingga situasi dipastikan aman.


Kegemparan berlangsung selama 15 menit, hingga polisi menyatakan paket misterius itu tidak berbahaya. Tapi tidak disebutkan apa isi paket dan siapa pemiliknya. Pengamanan untuk pertandingan sepakbola telah ditingkatkan setelah serangan teror yang terjadi di Paris pada November lalu.


Kekhawatiran akan ancaman teror bahkan sempat membuat pertandingan persahabatan antara timnas Belanda dan Jerman dibatalkan. Begitu juga laga antara timnas Belgia dan Spanyol, yang dibatalkan seiring dengan operasi besar-besaran untuk mencari tersangka aksi teror di Brussels.


Sementara dalam laga el clasico, yang mempertemukan dua klub raksasa Spanyol, tim penembak jitu juga ikut diturunkan. Mereka disiagakan di atap stadion, sebagai bagian dari beberapa langkah antisipasi keamanan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya