Sukses Brisbane Roar Musim Ini, Bukti Komitmen Pemilik Klub

Brisbane Roar
Sumber :
  • Brisbaneroar.com.au

VIVA.co.id - Brisbane Roar menjadi salah satu kandidat kuat juara A-League (Liga Australia) musim 2015/2016. Tim berjuluk The Roar saat ini bercokol di posisi ketiga klasemen sementara A-League. Kesuksesan ini seakan jadi oase, setelah Brisbane sempat mengalami krisis keuangan pertengahan tahun lalu.

Kesuksesan yang berhasil diraih Brisbane, tak lepas dari komitmen pemilik klub, yang juga pengusaha asal Indonesia, Nirwan Dermawan Bakrie, untuk mengembalikan stabilitas klub.

Lewat rilis resmi klub, para petinggi klub sudah mengadakan pertemuan di Jakarta, Rabu 27 Januari 2016 kemarin. Dalam pertemuan ini turut hadir CEO Brisbane, David Pourre, yang dijadwalkan akan berjumpa dengan Nirwan Bakrie selaku pemilik klub.

Dalam pertemuan ini juga, turut hadir pula Rahim Soekasah (Chairman Brisbane Roar), Demis Djamaoeddin (Direktur), serta Craig Moore (Football Operations Manager).

Rahim Soekasah mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat Brisbane kepada pemilik klub di Indonesia.

"Brisbane Roar berhasil melewati periode sulit dengan tetap konsisten melakukan pembenahan disemua sektor, baik didalam maupun di luar lapangan," ucap Rahim.

“Pemilik klub memberikan komitmen yang luar biasa untuk mengembalikan stabilitas  klub dan semua pihak yang berada di Brisbane bekerja keras agar Brisbane Roar kembali menjadi klub kebanggaan negara bagian Queensland. Harapan kedepannya adalah menjadikan klub ini kembali sehat dan menjadi salah satu klub terkuat di Australia," imbuhnya.

Nirwan Bakrie akan Pertahankan dan Bangun Brisbane Roar FC

Brisbane yang kini ditangani oleh eks bomber sekaligus bintang Timnas Australia, John Aloisi, mempu membuktikan kapasitasnya.  Hingga pekan ke-16 A-League musim ini, Brisbane sukses mengantongi 8 kemenangan, dan hanya menelan 4 kekalahan, sementara 4 laga lain berakhir imbang.

Brisbane sendiri pernah 3 kali mengecap gelar juara A-League, periode 2011, 2012, dan 2014.

Presiden FA Australia Jatuh, Kepalanya Mendarat Lebih Dulu

Pemain A-League ini Diincar Manchester City

ManCity lakukan langkah mengejutkan, ingin mendatangkan Caceres.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2016