Pirlo Ajak Ibrahimovic dan Ronaldo Gabung Tim MLS

Andrea Pirlo (kiri)
Sumber :
  • Inagist

VIVA.co.id – Major League Soccer (MLS) menjadi daya tarik bagi pemain-pemain bintang Eropa, dalam beberapa tahun terakhir. Para pemain yang sudah gaek, biasanya banyak yang tertarik mencicipi Liga Amerika Serikat itu.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Salah satunya adalah Andrea Pirlo. Sejak hengkang dari Juventus pada 2015, pemain 36 tahun ini langsung mencicipi karir di Amerika Serikat bersama New York City FC.

Beberapa pemain bintang dikaitkan dengan kepindahan ke MLS. Di antaranya, Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint-Germain), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), dan Iker Casillas (Porto). Pirlo mengajak para bintang tersebut agar tak ragu menerima pinangan tim MLS.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Saya benar-benar merekomendasikan pengalaman ini (di Amerika). Ini fantastis dan saya menikmatinya," kata Pirlo pada mlsssocceritalia.com.

"Ada aturan terkait gaji yang harus dihormati, sehingga tak semua orang bisa bermain di sini. Namun, tak perlu diragukan lagi bermain di MLS adalah hal bagus," lanjutnya.

Ibrahimovic Ingin Bawa AC Milan Juara Sebelum Pensiun

Sejak bergabung dengan New York City, Pirlo sudah tampil dalam 20 pertandingan. New York City yang ditukangi legenda Prancis, Patrick Vieira, meraih 2 kemenangan dalam 9 pertandingan pertama di Eastern Conference (Wilayah Timur) MLS.

Pirlo berada satu tim dengan David Villa dan Frank Lampard di New York City. Mantan pemain top Eropa lainnya yang kini membela tim MLS di antaranya Ricardo Kaka (Orlando City), Didier Drogba (Montreal Impact), Steven Gerrard (LA Galaxy), Sebastian Giovinco (Toronto FC), Robbie Keane (LA Galaxy) dan Giovani dos Santos (LA Galaxy). (one)
 

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bek Juventus, Giorgio Chiellini yang memberikan pujiannya kepada Zlatan Ibrahimovic. Lawan yang berat menurutnya.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022