Atletico Madrid Batalkan Laga Uji Coba Kontra Galatasaray

Pertandingan Galatasaray melawan Atletico Madrid
Sumber :
  • Foxsports.com
VIVA.co.id
Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona
- Rencana Atletico Madrid untuk melakoni laga uji coba kontra Galatasaray batal. Armada
Los Rojiblancos
Dalam 2 Tahun, Harga Griezmann Melonjak Drastis
mengurungkan niat lawatannya ke Turki, akibat kondisi keamanan negara di Selat Bosphorus yang sedang tak menentu.

Luis Ingin Costa Kembali ke Atletico Madrid
Seperti yang diketahui, Turki sempat dikejutkan dengan serangan teror bom di Bandara Internasional Ataturk akhir Juni lalu. Tak lama berselang, Turki juga dikejutkan dengan adanya aksi usaha kudeta yang dilakukan oleh kelompok militer.

Dilansir Soccerway, kedua masalah keamanan ini yang jadi pertimbangan Atletico untuk membatalkan jadwal laga uji coba. Sebelumnya, Atletico dan Galatasaray dijadwalkan akan berhadapan dalam laga uji coba yang akan digelar di Turk Telekom Arena, Istanbul, Sabtu 6 Agustus 2016 mendatang.

Atletico sebelumnya sudah menjalani tiga laga pramusim. Pasukan Diego Simeone sukses memetik kemenangan kontra Numancia 2-0, menang lawan Tottenham Hotspur 1-0, dan menelan kekalahan kontra Melbourne Victory 0-1.

Atletico selanjutnya masih memiliki dua jadwal laga pramusim, kontra Crotone tanggal 6 Agustus 2016, serta melawan Cadiz tanggal 16 Agustus 2016. 

Sementara Galatasaray, Wesley Sneijder cs sudah melakoni lima laga pramusim. Dari lima laga uji coba, Galatasaray memetik dua kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan kekalahan atas Manchester United 2-5.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya