Eks Bintang Arsenal Kecam Perlakuan Mourinho pada Schweini

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali mendapat kecaman akibat perlakuannya terhadap Bastian Schweinsteiger. Kali ini komentar pedas itu datang dari rekan senegara Schweinsteiger, Lukas Podolski.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Mantan kapten timnas Jerman itu bergabung dengan MU pada musim panas 2015 saat MU masih ditangani oleh Louis van Gaal. Namun, selama berkarier di Old Trafford, dia lebih banyak dibekap cedera.

Sebenarnya, kondisi Schweinsteiger kini sudah membaik. Tetapi, Mourinho bersikeras untuk menyingkirkannya dari tim utama. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mantan manajer Chelsea itu bahkan menyuruh sang pemain mencari klub baru jika masih ingin bermain. Dan Podolski merasa tak terima setelah mengetahui kondisi rekannya di MU.

"Ketika Anda melihat karier yang telah dilalui oleh Schweinsteiger, saya hanya bisa berkata bahwa apa yang terjadi bukanlah hal yang benar bagi seorang pemain sepertinya," ucap Podolski seperti dilansir The Independent.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya tidak tahu apa yang telah dibicarakan Mourinho kepada Schweinsteiger. Tetapi, bukan sesuatu yang benar untuk menempatkan pemain seperti Schweinsteiger di tim cadangan," jelasnya.

Podolski pun meragukan kapasitas Mourinho sebagai manajer. Dia sangat kecewa mendengar manajer sekelas Mourinho melakukan hal yang tak semestinya.

"Seorang manajer seharusnya selalu membuka pintu kepada seluruh pemain. Terlebih, pemain itu seperti Schweinsteiger," kata mantan pemain Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya