Barcelona Waspadai Kengerian Gladbach Saat di Kandang

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Barcelona akan bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach dalam laga lanjutan penyisihan C Liga Champions, Kamis 29 September 2016 dini hari WIB. Pelatih El Barca, Luis Enrique, menyatakan timnya enggan memandang remeh Gladbach.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Di atas kertas, Barcelona memang cukup diunggulkan ketimbang tim tuan rumah. Sebelumnya, Lionel Messi dan kawan-kawan juga menang dengan cukup meyakinkan pada laga pertama dengan mencukur Celtic lewat skor 7-0.

Berbeda dengan Gladbach yang harus menelan kekalahan 0-4 dari Manchester City. Walau begitu, Enrique enggan terlena dan tetap mewaspadai Gladbach yang tampil cukup baik di hadapan publiknya sendiri.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Gladbach masih sempurna di Borussia-Park, dengan menang 5 kali dalam laga kandang terakhirnya. Dalam periode tersebut, Gladbach mencetak 16 gol dan hanya  kemasukan empat kali.

"Mereka adalah tim yang menakutkan di kandang. Jika tak menguasai bola, mereka mampu menekan dengan gencar, mereka tidak melepaskan bola dengan mudah dan untuk ini kami harus terposisikan dengan baik," kata Enrique di situs resmi Barcelona.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Dengan bola, mereka tahu apa yang mereka harus lakukan dan mereka bermain baik. Mereka bisa menyerang lewat sayap juga, karena punya para pemain cepat. Menjalani start bagus di laga nanti akan jadi kunci. Kami sangat paham bahwa kami harus menampikan permainan yang bagus untuk menang," sambungnya.

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024