Guangzhou Pecahkan Rekor, Kontrak Scolari Diperpanjang

Pelatih Guangzhou Evergrande, Luiz Felipe Scolari
Sumber :

VIVA.co.id – Kontrak Luiz Felipe Scolari di Guangzhou Evergrande diperpanjang satu tahun. Perpanjangan kontrak dilakukan, setelah Guangzhou berhasil memecahkan rekor Liga Super China. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Liverpool, PSG dan Madrid Beraksi

Soccerway melaporkan, Guangzhou meraih gelar juara Liga Super China enam kali secara beruntun. Dimana Scolari menyumbangkan dua di antaranya. 

"Kami percaya dengan Scolari. Ia merupakan seorang pelatih kelas dunia. Sehingga akan membantu Guangzhou melanjutkan dan menjaga apa yang sudah dicapai oleh Guangzhou," tulis pernyataan Guangzhou. 

Hasil Laga Sepakbola: Spurs Tersingkir, Persib dan ManCity Perkasa

Prestasi pelatih berusia 67 tahun ini di Guangzhou tidak bisa dianggap remeh. Tahun pertamanya, Scolari berhasil memberikan trofi Liga Champions Asia, serta gelar Liga Super China. 

Pelatih asal Brasil ini masih dimungkinkan untuk menambah koleksi trofinya musim ini. Sebab Guangzhou berhasil masuk final di Piala FA China bertemu Jiangsu Suning. 

5 Dampak Konflik Rusia-Ukraina di Dunia Sepakbola

Kiprah Scolari di Liga Super China dimulai pada tahun 2015, dimana ia menggantikan posisi Fabio Cannavaro sebagai pelatih. Scolari tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di Liga Super China.

(mus)

Ange Postecoglou

Ange Postecoglou Ikuti Jejak Arsene Wenger dan Luis Felipe Scolari

Ange Postecoglou ditunjuk sebagai manajer Tottenham Hotspur. Posisi tersebut baru akan dia tempat pada 1 Juli 2023. Juru taktik Australia teruskan jejak Arsene Wenger.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2023