Dipecat Inter Milan, De Boer Diincar Raksasa Turki

Mantan pelatih Inter Milan, Frank de Boer.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Frank De Boer sepertinya tak akan lama menganggur setelah dipecat Inter Milan. Pelatih asal Belanda ini dibidik raksasa Turki, Galatasaray.

Hasil Drawing Play-off Liga Europa 2023/2024

De Boer dipecat usai meraih hasil mengecewakan bersama Inter. La Beneamata hanya mampu meraih 7 kemenangan dalam 14 pertandingan di partai kompetitif.

Inter sudah mengumumkan pengganti De Boer. La Beneamata resmi mengontrak mantan pelatih Lazio, Stefano Pioli untuk 18 bulan ke depan.

Termasuk AC Milan, Ini 8 Tim yang Terlempar ke Liga Malam Jumat

Sementara itu, menurut FCInter1908.it, De Boer kini menjadi bidikan utama Galatasaray. Raksasa Turki ini saat ini juga dilatih pelatih asal Belanda, Jan Olde Riekerink.

Namun, Riekerink gagal memberikan performa mengesankan untuk Galatasaray. Galatasaray saat ini masih bercokol di peringkat 3 Super Lig Turki dengan 20 poin dari 10 pertandingan, terpaut 6 angka dari pemuncak klasemen, Istanbul Buyuksehir.

Erik ten Hag Yakin Andre Onana Bakal Tampil Luar Biasa Setelah Blunder

Menariknya, jika bergabung dengan Galatasaray, De Boer akan mengikuti jejak Roberto Mancini. Mancini sempat melatih Galatasaray usai menangani Inter.

Mauro Icardi dengan mata hitam

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Striker Galatasaray Mauro Icardi, memposting foto dengan mata hitam setelah laga panas Liga Turki melawan Fenerbahce, Minggu dini hari WIB, 24 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023